Validasi NPWP Online

Validasi NPWP adalah mengecek kebenaran atas nomor NPWP yang Anda miliki. Namun seperti yang sudah kami tulis pada artikel Cara Cek NPWP Online, data terkait nomor NPWP tersebut tidak bisa Anda dapatkan kecuali dengan cara datang langsung ke kantor pajak.

Validasi NPWP hanya mengecek apakah nomor NPWP yang Anda miliki valid atau tidak valid. Berikut adalah Validasi NPWP yang dapat Anda lakukan secara Online


Jika Anda kesulitan menggunakan aplikasi Validasi NPWP Online tersebut, silahkan download file excel offline yang dapat Anda gunakan untuk mengecek validitas NPWP yang Anda miliki.

13 comments

Gimna cara cek npwp tapi lupa nomor, bisakah cek online melalui nama?

Gimna cara cek npwp tapi lupa nomor, bisakah cek online melalui nama?

Gimna cara cek npwp tapi lupa nomor, bisakah cek online melalui nama?

ada valid, tapi hasilnya malah gak valid dimasukkan kesini. sepertinya formulasi di excel-nya perlu diperbaiki lagi nih..

Silahkan baca di sini pak
http://www.npwponline.com/2016/03/cetak-ulang-npwp-hilang.html

Tidak bisa.
Silahkan baca di sini pak.
http://www.npwponline.com/2016/03/cetak-ulang-npwp-hilang.html

Tidak bisa online.
Silahkan baca di sini pak.
http://www.npwponline.com/2016/03/cetak-ulang-npwp-hilang.html

contoh nomor di atas sudah kami cek dan memang valid pak. Jika bapak sudah memasukkan nomor namun hasilnya TIDAK VALID, kemungkinan ada kesalahan saat memasukkan nomor NPWP nya. Silahkan coba kembali

Saya baru membuat npwp online, bagaimana saya dapat tahu bahwa npwp saya sudah jadi?

dulu ketika freelance sy disuruh buat NPWP namun tak lama kemudian saya keluar dr tempat freelance saya. nah 2 tahun kemudian (sekarang) saya baru mulai masuk kerja, NPWP yang saya buat dulu bisa langsung saya gunakan atau harus ke KPP terdekat dulu?

Saya punya npwp di kerjaan terakhir, Dan sudah nganggur 8 bulan, lalu apa sekarang masih aktif ya?

Selamat Pagi,
Yang saya ingin tanyakan berkaitan dengan proses penggabungan NPWP suami/istri
Tahap – tahap yang sudah saya lakukan sejauh ini adalah:
1. Menyerahkan dokumen – dokumen untuk penghapusan Wajib Pajak dan penggabungan NPWP (31 Agustus 2016)
2. Saya mendapatkan panggilan untuk pemeriksaan dokumen (14 November 2016)
Minggu ini saya menanyakan kembali status penggabungan NPWP saya, karena saya harus lapor ke kantor untuk proses pemotongan pajak (1721 –A1).
“ternyata kartu NPWP barunya tdk bisa dicetak karena nomer kartu keluarga ibu keluaran terbaru, blm.masuk di sistem.kita, Sebenernya no NPWPnya itu sama dengan suami, cuma di.bagian nama ada nama ibunya”
Apakah saya sebagai wajib pajak tidak menerima bukti penggabungan npwp saya? Karena saya membayar pajak atas penghasilan saya.
Proses selanjutnya apakah saya perlu menanyakan hal ini ke KPP suami terdaftar? Atau sudah cukup dengan kata – kata tersebut diatas?

No npwp ada masa berlakunya ga yah ?

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon