Contact

https://www.facebook.com/NPWPOnline/

82 Komentar untuk "Contact"

  1. Dear kantor pajak,
    Mau cek npwp a/n sri ayanih,saya dapat surat panggilan,utk permintaan penjelasan atas dana dan/atau keterangan tahun pajak 2016,itu maksudnya gmn y?
    Saya wktu itu buat online,utk yg pribadi,apakah ada data saya yg salah apa bgmn y?mohon infonya sgra.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal datang saja, tidak perlu takut. itu cuma minta konfirmasi saja

      Hapus
  2. selamat pagi, saya mau bertanya untuk penggantian email bagaimana caranya?
    terima kasih untuk penjelasnanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi formulir perubahan data npwp di kantor pajak langsung

      Hapus
    2. bu\pak sya mau tnya Npwp sya udh jdi blum truz udh dikrim???atas nma munari

      Hapus
  3. mau bertanya cara cek NPWP yg sdah terdaftar gmn caranya?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pendaftaran npwp online ada pemberitahuan via email

      Hapus
  4. Dear kantor pajak,kl mau cetak ulang apakah hrs ke kpp dimana kita buat NPWP?atau bs di kpp mana aja...makaih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cetak npwp bisa di kantor pajak mana saja

      Hapus
  5. Balasan
    1. baca di sini http://www.npwponline.com/2016/03/cara-cek-npwp-online.html

      Hapus
  6. bagaimn cara cek no npwp yha min???
    udah punya npwp tapi no. terhapus akibat kartunya pudar kelamaan dalam dompet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta cetak ulang npwp saja, gratis kok pak ^^

      Hapus
  7. ndg ada solusi yha disini???

    BalasHapus
  8. ndg ada solusi yha disini???

    BalasHapus
  9. Nomer npwp saya berapa?

    BalasHapus
  10. Nomer npwp saya berapa?

    BalasHapus
  11. Nomer npwp saya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa datang ke kantor bawa KTP asli, nanti akan dibantu petugas pajak

      Hapus
  12. Gimana caranya merubah profil E-Filiing saya di sana tertera pekerjaan yaitu pekerjaan pegawai swasta semestinya yaitu pekerjaan seorang PNS, gimana kah cara merubahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi formulir perubahan data npwp langsung ke kantor pajak

      Hapus
  13. Terima kasih, saya Ian ingin perubahan data saya mengenai perusahaan tempat saya bekerja, bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi formulir perubahan data npwp perusahaan langsung ke kantor pajak

      Hapus
  14. selamat pagi, saya lisa purnamasari mau tanya saya kan daftar npwp online tapi sampa saat ini belum sampai juga sedangkan kaka saya yang baru daftar npwp online beberapa hari sudah sampai padahal alamat yang dituju sama .
    apakah bisa dikirim ulang ke alamat saya yang dituju ?
    terima kasih

    BalasHapus
  15. Sore pak,
    Saya mau tanya,
    Saya sudh mendaftar NPWP online dan sudah disetujui tertanggal 30 maret 2017, dan NPWP nya di kirim ke alamat saya,
    Tapi sampai sekarang saya belum menerima kiriman NPWP nya pak, apa saya bisa cetak ulang NPWP saya di KPP terdekat pak

    BalasHapus
  16. Pagi pak
    Sekarang jika ingin membuat npwp online harus umur 18 tahun keatas ya?
    Bagaimana jika harus membuat pada umur 17 tahun?

    BalasHapus
  17. Kartu npwp saya hilang cara mencetak ulang lewat online gimana ya?? Mohon bantuannya

    BalasHapus
  18. Dear Admin.

    saya sudah melakukan pendaftaran npwp secara online dan dinyatakan diterima, apakah kartu npwp-nya bisa dicetak di kantor pajak terdekat di daerah berbeda?

    BalasHapus
  19. Kalo untuk mengetahui jumlah pajak yg hrs di bayar gmn?

    BalasHapus
  20. Maaf,mau tanya apa saja persyaratannya Buat npwp baru daerah cikupa

    BalasHapus
  21. Assalamualikum, Saya Syamsul bahri, ma tanya bagai mana cara mengetahui tanggal terdaftar di NPWP,terima kasih sebelumya atas tanggapanya mba,
    Waalaikumsalam

    BalasHapus
  22. Mohon akun ini segera ditutup...
    Anda menggunakan nama orang lain dengan tidak benar

    BalasHapus
  23. Nama saya Rafli
    Alamat jl.KLY.SUDARSO NO.1 LK.1 GLUGUR KOTA MEDAN BARAT MEDAN
    Saya mau tanya bagaimana cara saya ingin mengetahui no NPWP saya yg sdh patah juga pudar nomor nya tidak bisa di lihat???

    BalasHapus
  24. Selamat Pagi Bapak/Ibu. Saya minta tolong Cek Nomor NPWP saya atas nama Altur Jekijen Hutapea alasan saya meminta pertolongan karena kartu NPWP saya hilang dan saya butuh Nomor NPWP saya sekarang ada kepentingan pekerjaan.
    Mohon Feedbacknya Bapak/Ibu
    Kirim ke email saya saja : alturjekijen.hutapea@gmail.com
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  25. Ass.mf mau tanya..saya sudah daftar npwp online tapi sampai saat ini belum ada tanggapan,padahal pendaftaran dari bulan November.mau daftar ulang tidak bisa karna masih ada permohonan yang sebelumnya.mohon untuk pencerahan nya dan petunjuk.trimakasih

    BalasHapus
  26. Saya ingin mengecek atau mengetahui tanggal diterbitkan nya npwp saya , bisa di cek online atau harus ke kantor pajak..untuk keperluan pengisian data karyawan
    Terima kasih

    BalasHapus
  27. saya sudah memiliki NPWP.
    bagaimana caranya agar saya bisa melaporkan SPT secara elektronik ?
    Terima kasih

    Jhoni Edward R

    BalasHapus
  28. Saya sudah daftar online npwp.terus kartu spt dan npwp akan di kirim ke alamat tempat tinggal.saya mau ubah alamat gimana

    BalasHapus
  29. NPWP saya sudah berusia mungkin 10 tahun, pas iseng cek online kok no NPWP saya memang terdaftar tapi atas nama orang lain???

    BalasHapus
  30. Saya sudah daftar npwp online, kapan kira kira saya bisa dapat no npwp nya buk

    BalasHapus
  31. Pendaftaran npwp baru secara online biasanya berapa hari...kok sdh 1 hari blm ada info ke email sy trdaftar atau ditolaknya...

    BalasHapus
  32. Bagaimana daftar npwp online beda domisi..

    Saat ini saya di jakarta smentara ktp saya dari kampung saya...
    apa bisa mengurus disini...

    BalasHapus
  33. Bagaimana jika sudah mempunyai npwp. Dan ingin mengganti npwp yg lama dengan yg terupdate dengan nomer npwp yg sama.apa harus buat baru lagi ? Atau hanya mengedit? Dan apakah bisa secara online? Atau harus datang ke kantor pajak?

    BalasHapus
  34. Saya udah buat npwp buat syarat lamaran kerja d pt. ,tapi sudah 2 tahun sejak npwp jadi saya blum kerja d pt mana pun yg menunjukan npwp,... lalu bagaimana status npwp saya?

    BalasHapus
  35. cara mengetahui kita terdaptar di NPWP tgl/bln/thn nya bagaimana ya,
    saya lupa,dan sekarang posisi lagi diluar kota dari pihak kantor menanyakan perihal tersebut,mohon pencerahannya :)
    terimakasih

    BalasHapus
  36. sore bu pak...mengaktivkan npwp harus bayar berapa bulankah?agar aktiv.penghasilan rata2 3 jutaan perbulan....trimakasih.

    BalasHapus
  37. Saya sudah daftar tp kok blum dapat no npwp saya....

    BalasHapus
  38. Saya mau tanya no npwp saya atas nama andi zulhafitnan bisa apa tidak ya

    BalasHapus
  39. Assalamullaikum, saya mau tanya kartu NPWP saya hilang, dan saya tidak ingat no. NPWP saya, lalu bagaimana cara saya untuk mengetahui no NPWP saya, apakah saya harus mendaftar ulang?

    BalasHapus
  40. Dear kantor pajak,saya mau bertanya apakah kartu NPWP yang hilang bisa lewat online seperti buat NPWP online dan kartunya bisa dikirim sesuai alamat KTP

    BalasHapus
  41. saya sudah daftar NPWP Online dan dapat email bahwa SKT dan kartu NPWP akan dikirimkan ke alamat tempat tinggal Anda, namun dari tanggal 16 juli sampai sekarang 31 juli belum sampai juga, bagaimana yah

    BalasHapus
  42. Sy bkrja di yayasan sosial dan npwp sy sdh 10 th tdk sy cek dan spt jg tdk prnah lapor apa msh aktif

    BalasHapus
  43. Mohon di jawab, pertanyaan, saya pernah buat NPWP, Tgl 24-09-2008, tapi karena perusahan dulu tidak berjalan, apakah NPWP saya masih bisa di gunakan ? Makasih.

    BalasHapus
  44. Mohonjawaban
    , pertanyaan, saya pernah buat NPWP, Tgl 24-09-2008, tapi karena perusahan dulu tidak berjalan, apakah NPWP saya masih bisa di gunakan ? Makasih.

    BalasHapus
  45. Bu saya mau tanya bagaimana cara mengecek NPWP
    AN. Julianto
    Mohon infonya

    BalasHapus
  46. Bu saya mau tanya bagaimana cara mengecek NPWP
    AN. Julianto
    Mohon infonya

    BalasHapus
  47. mau tanya untuk npwp pribadi itu bayra tiap bulan itu kisaran berapa ya

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. selamat sore .mas/ mbak boleh minta tolong dicek in no npwp a/n EDWAR JANUARDI kartu nya hilang .saya butuh banget buat isi formulir pekerjaan .tolong secepatnya mbak

    BalasHapus
  50. Bagaimana cara pengurusan masalah NPWP jika tidak bisa datang ke kantor.? Apakah ada via customer service selain 021-1500-200.?

    BalasHapus
  51. assalamualaikum, ketika saya mau ngecek npwp dan sudah saya masukkan nmer npwp lembaga saya, tapi kok muncul nama lembaga lain? apakah no npwp bisa kembar?

    BalasHapus
  52. Kemarin saya sudah daftar npwp online
    Dan sudah selesai
    Kira2 pemberitahuan no npwp nya kapan ya
    Apakah no npwp akan di kirimkan melalui email juga

    BalasHapus
  53. Lupa no.npwp aku, dibantu tau no.npwp aku dan nama firdaus AM

    BalasHapus
  54. saya mau brtanya,saya belum mencetak kartu npwp nya, tapi kemaren pas saya ngurus npwp,saya hanya di berikan kertas yg berisi nomor nya, tapi kertas itu hilang,apakah saya bisa mencetak kartu npwp saya?

    BalasHapus
  55. Saya mau tanya , lagi itu saya sudah daftar npwp online di tanggal 24 11 2018 kenapa belom dapet nomer npwp nya lewat email saya ?

    BalasHapus
  56. Siang..
    Sudah 3 hari setelah registrasi dari tgl 11-14 kok status masih terkirim ya?

    BalasHapus
  57. Pagi... saya sudah registrasi NPWP online dri tgl 11-17 Stasus nya masih terkirim... kelanjutan nya bagaimana ya?

    BalasHapus
  58. Mau nanya cek nomor npwp saya brp. Apkah msh aktif ?

    BalasHapus
  59. Saya sudah daftar dan sudah bacaan kirim, kenapa belum ada info berhasil Yah?

    BalasHapus
  60. Pagi... saya sudah registrasi NPWP online dri tadi Stasus nya masih terkirim... kelanjutan nya bagaimana ya?

    BalasHapus
  61. Selamat sore mas/mbk..bisa minta tolong di cekin no NPWP a/n HERMAWAN..karna kartunya hilang

    BalasHapus
  62. Selamat sore ibu/bapak..
    Kemarin saya dapat npwp lewat online.. tapi statusnya terkirim tapi saya belum dapat balasan dari email saya.

    BalasHapus
  63. Apa boleh saya mengetahui NPWP saya? Di karenakan kartu NPWP saya rusak dan sudah tidak terlihat angka nya sama skali..
    Terima kasih

    BalasHapus
  64. Ass.saya mau nanya .
    Gimana pak.
    kan saya dulu pernah punya NPWP ITU PAS WAKTU KERJA DI KANTOR .
    Nah udah hampir 4thn saya sudah gak kerja lagi disana. Dan NPWP nya juga hilang ga ada .hampir 4thn pas saya keluar dari perusahaan itu .kalo cetak ulah apakah akan kena sanksi atau gimana .soalnya kan sudah 4thn .terima kasih pak

    BalasHapus
  65. mau tanya bos biar bisa bayar pajak npwp ke indomaret atau alfamaret intinya bisa bayar online... tidak harus bayar ke kantor paajak prosesnya gimana ya

    BalasHapus