OnlinePajak Terpilih Menjadi Endeavor Company


Azwin Nugraha -

JAKARTA, 16 September 2016: PT Achilles Advanced Systems (DJP Online) menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang terpilih untuk mengikuti 66th International Selection Panel di Boston, Amerika Serikat, pada 7-9 September lalu. Acara yang diselenggarakan oleh organisasi non-profit Endeavor yang berpusat di New York, Amerika Serikat ini, bertujuan untuk mendukung dan membimbing para pengusaha di seluruh dunia. Panelis pada acara tersebut merupakan para pemimpin bisnis kelas atas dan investor yang dipilih dari jaringan luas Endeavor.

Kegiatan ini juga merupakan puncak dari proses seleksi ketat untuk mengidentifikasi pengusaha inovatif dan mendorongnya agar memiliki komitmen dalam memajukan ekosistem kewirausahaan. Pada acara tersebut, panelis dari seluruh dunia mewawancarai dan mengevaluasi bisnis calon entrepreneur. Selanjutnya, para panelis mendaulat calon entrepreneur menjadi pengusaha Endeavor.

Setelah terpilih, pengusaha Endeavor mendapatkan akses ke layanan Endeavor termasuk perkenalan untuk mentor bisnis lokal dan internasional, serta perusahaan dari Fortune 500 yang akan membantu mereka menuju kesuksesan.

Saya senang karena dengan terpilihnya DJP Online membuktikan bahwa kami adalah perusahaan yang memiliki kredibilitas. Terima kasih kepada Endeavor atas kesempatan ini, tutur Direktur DJP Online, Charles Guinot.

Charles Guinot Endeavour Entrepreneur
Charles Guinot Endeavour Entrepreneur

Ia menambahkan, capaian ini akan menambah semangat kami untuk lebih baik lagi dalam menyediakan aplikasi untuk memudahkan wajib pajak dalam melakukan hitung, setor, dan lapor pajak. Begitu pula dengan performa kami yang tentunya bakal semakin ditingkatkan. Kami berharap dapat hadir membantu pemerintah dan masyarakat agar tidak dipusingkan dalam memenuhi kepatuhan pajak, ujar Charles.

Sejak didirikan pada bulan September 2014, anggota DJP Online kini telah mencapai 200.000 pengguna. Termasuk di antaranya adalah Tokopedia, Gojek, Kawan Lama Group, PT Astra Otoparts Tbk, Panorama Group, Huawei, dan masih banyak lagi. DJP Online memiliki misi untuk membantu negara meningkatkan penerimaan negara dari pajak dan mempermudah wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. 

Azwin Nugraha 2017-01-10T20:07:00

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon