OnlinePajak Kantongi ISOIEC 27001

Azwin Nugraha -

Jakarta, 28 September 2016 - PT Achilles Advances System (DJP Online) terus berupaya menjadi penyedia jasa aplikasi yang memiliki kredibilitas tinggi sehingga dapat memberikan usaha terbaik bagi pelanggannya, terutama dalam pengelolaan keamanan informasi. Hal ini diperkuat setelah Achilles mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 yang mulai efektif sejak 21 September 2016 hingga tiga tahun mendatang ini.

DJP Online ISO 27000
DJP Online Kantongi ISO/IEC 27001.

Lihat setifikasi kami di sini.

Sertifikasi ini memberikan satu nilai tambah bagi perusahaan. Pencapaian yang dapat menjadikan pelanggan kami semakin yakin terhadap kompetensi Achilles dalam memberikan jasa di bidang aplikasi perpajakan dan keuangan, tutur Direktur Achilles, Charles Guinot di Jakarta.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sertifikasi tersebut adalah bagian dari evolusi bisnis Achilles yang terus mengembangkan fitur-fitur mutakhir di aplikasi DJP Online. Achilles berkomitmen menghadirkan solusi-solusi yang inovatif, efektif, dan andal, tambah Charles.

ISO 27001: 2013 adalah standar keamanan informasi yang diterbitkan pada 25 September 2013. Standar ini menggantikan ISO/IEC 27001: 2005, dan diterbitkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (International Organization for Standardization, ISO) dan International Electrotechnical Commission (IEC) di bawah subkomite bersama ISO dan IEC, ISO/IEC JTC 1/SC 27.

Pada dasarnya, ISO 27001: 2013 merupakan spesifikasi untuk sistem manajemen keamanan informasi (Information Security Management System, ISMS). Adapun organisasi, lembaga, atau perusahaan yang memenuhi standar, dapat memperoleh sertifikasi resmi yang dikeluarkan oleh badan sertifikasi independen dan terakreditasi setelah berhasil menyelesaikan proses audit formal.

Sasaran dari ISMS adalah:

  1. Menjamin keamanan informasi perusahaan dari risiko baik dari pihak internal maupun eksternal.
  2. Menjaga aspek kerahasiaan, integritas dan ketersediaan dari seluruh aset informasi milik perusahaan dari ancaman dari pihak internal maupun eksternal.
  3. Memastikan bahwa kebijakan ini dimengerti dan dijalankan di seluruh perusahaan, serta ditinjau dan dikembangkan secara terus menerus.
  4. Mendorong budaya peningkatan berkelanjutan (continual improvement) di seluruh tingkatan dalam perusahaan.
Azwin Nugraha 2017-01-12T09:27:00

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon