Contoh Kartu NPWP Pribadi

Contoh Kartu NPWP Pribadi

Kartu NPWP Pribadi memiliki bentuk fisik yang selalu berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Berikut beberapa bentuk kartu NPWP yang pernah dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pajak. 














Jika kartu NPWP yang Anda miliki sudah usang dan ingin diganti baru, Anda dapat langsung melakukan cetak ulang ke kantor pajak manapun, tidak harus di tempat Anda terdaftar.

13 Komentar untuk "Contoh Kartu NPWP Pribadi"

  1. Kenapa kartu NPWP saya belum sampe juga yah.? Padahal sudah hampir 1 bulan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. npwp bisa langsung diambil di kantor pajak terdekat

      Hapus
  2. Ktp saya lampung tengah kalau saya daftar npwp di jakrta bisa gak ya min tolong di bantu

    BalasHapus
  3. sdh hampir 2 bulan kok npwp saya blm di kirimnya ?

    BalasHapus
  4. KALAU STATUSNYA " DITERIMA " ITU MAKSUTNYA APA

    BalasHapus
  5. Kalo mau ambil npwp d kantor pajak bisa di titip ga yaa?

    BalasHapus
  6. Kalo mau ambil npwp d kantor pajak bisa di titip ga yaa?

    BalasHapus
  7. Saya mau cek npwp sudah terdaftar apa belom

    BalasHapus
  8. saya juga mau cek npwp gimana ya?

    BalasHapus
  9. Saya masih bujang kira"bikin npwa bisa gak ea

    BalasHapus
  10. saya sudah mendaftar secara online, syarat2 sudah lengkap dan sudah di terima oleh pihak kantor pajak tapi kok ada samapi detik ini gak ada kiriman rigister nya, setelah saya daftar ulang gak bisa lagi gmn tuh solusinya min

    BalasHapus
  11. Saya pengen liat nomer npwp caranya gimana ya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel