Generator ID Billing untuk Amnesti Pajak

Sebagai penyedia layanan pembuatan kode billing yang telah disahkan oleh DJP melalui KEP-72/PJ/2016, DJP Online mempersembahkan generator ID Billing khusus Amnesti Pajak.

Seperti diatur oleh UU no 11 tahun 2016 tentang pengampunan pajak, cara mendapatkan pengampunan pajak adalah dengan membayar uang tebusan. Cara bayar uang tebusan amnesti pajak adalah dengan mendapatkan ID billing terlebih dahulu. Dan kini DJP Online telah memfasilitasinya.

Pembuatan ID Billing ini GRATIS dan dapat anda lakukan tanpa mendaftar di situs DJP Online. Fasilitas ini dipersembahkan DJP Online untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menggalakkan partisipasi Amnesti Pajak. Cukup masukkan no NPWP, jumlah pembayaran dan alamat email, dalam sekejap ID Billing dengan kode 411129-512 akan anda dapatkan. Selanjutnya anda dapat membawa ID Billing tersebut ke bank persepsi untuk melakukan proses penyetoran.

Buat ID Billing Lebih Cepat Sekarang!

Data dan informasi yang Anda berikan untuk mendapatkan Kode Billing dalam rangka pembayaran Uang Tebusan melalui laman ini dijamin kerahasiaannya, dan tidak akan dibocorkan, disebarluaskan dan/atau diberitahukan kepada pihak lain yang tidak berwenang, sesuai ketentuan Pasal 21 ayat (2) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak. Pelanggaran atas kerahasiaan data dan informasi tersebut dikenakan sanksi pidana sesuai ketentuan Pasal 23 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon