e-Filing Pajak 8 Manfaat Lapor SPT Online dengan OnlinePajak

e-Filing Pajak  8 Manfaat Lapor SPT Online dengan OnlinePajak

Untuk melakukan e-filing pajak online, wajib pajak harus menggunakan sebuah aplikasi e-filing yang sudah diakui dan disahkan oleh DJP, seperti DJP Online. Berikut ini adalah kelebihan atau manfaat e-filing pajak dengan DJP Online.

DJP Online memiliki misi mempermudah wajib pajak dalam menuntaskan perpajakannya dan membantu meningkatkan penerimaan pajak negara. Karena itu, ada banyak manfaat e-filing pajak online dari DJP Online, di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Telah disahkan : e-Filing DJP Online telah disahkan oleh DJP dengan Surat Keputusan Nomor KEP-193/PJ/2015.
  2. Gratis untuk semua jenis pajak : Di DJP Online, eFiling pajak online ini gratis untuk sekarang dan selamanya untuk jenis SPT, karena kami tidak ingin membebani wajib pajak yang sudah membayar pajaknya dengan biaya tambahan dan ingin membantu meningkatkan penerimaan pajak negara.
  3. Dilengkapi fitur impor data : Apakah Anda menggunakan file CSV dari DJP Online atau dari software e-SPT dan mengimpornya ke DJP Online, Anda tetap bisa melakukan efiling pajak online cukup satu klik, SPT Anda disampaikan ke DJP secara online tanpa perlu antre di KPP.
  4. Akses multi-users tak terbatas : Satu akun perusahaan DJP Online dapat digunakan oleh banyak pengguna. DJP Online juga memungkinkan Anda membuat akun perusahaan tanpa ada batas maksimal, cocok bagi Anda Undang rekan-rekan Anda untuk berkolaborasi dan memeriksa pajak banyak perusahaan pun jadi lebih efisien, serta lakukan efiling pajak online dari mana saja, kapan saja.
  5. Tak perlu install atau update apapun : DJP Online adalah aplikasi efiling pajak online sehingga setiap ada perubahan peraturan pajak dan penambahan fitur, maka akan diperbarui secara otomatis.
  6. Data BPE / NTTE disimpan dalam basis data online (cloud) yang aman : Tak perlu khawatir bukti lapor pajak online Anda akan hilang atau rusak bersama komputer/laptop Anda. BPE (Bukti Penerimaan Elektronik) atau NTTE (Nomor Tanda Terima Elektronik) Anda aman tersimpan di cloud kami.
  7. Aman dan rahasia : Kami menjamin keamanan dan kerahasiaan data perusahaan Anda dalam sistem server tersendiri di Indonesia dan terpisah dengan sistem lainnya.
  8. Layanan bantuan online : Bila menghadapi permasalahan dalam melakukan e-filing pajak, jangan sungkan-sungkan bertanya di kolom chatroom dengan mengklik icon ? yang berada bagian kanan bawah halaman dan admin kami akan menjawab.


Kesimpulan

Kelebihan efiling pajak online dengan DJP Online :
  1. Sudah disahkan oleh DJP.
  2. Gratis untuk semua jenis pajak.
  3. Berbasis online, tak perlu install atau update apapun.
  4. Dilengkapi fitur impor data.
  5. Akses multi-users, kolaborasi dengan kolega Anda, dari mana saja, kapan saja.
  6. Data BPE / NTTE disimpan dalam cloud yang aman.
  7. Keamanan & kerahasiaan data perusahaan terjamin.
  8. Layanan bantuan online.
Tak perlu datang atau antre ke KPP lagi. Efiling semua jenis pajak Anda dengan DJP Online, darimana saja dan kapan saja!

1 comments so far

Di DJP Online mana ada fitur impor data dan akses multi-users dan multi-companies? Kurang credible nih artikelnya. Yang benar memiliki fitur itu adalah OnlinePajak, bukan DJP Online, seperti yang tertulis di body artikelnya. Masnya, asal copy-paste ya?

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon