Cara Mengisi Formulir NPWP Perusahaan Disertai Contoh Formulir yang Sudah Diisi

Cara Mengisi Formulir NPWP Badan Perusahaan

Inilah contoh cara Mengisi Formulir NPWP Perusahaan yang sudah diisi. Isilah Formulir NPWP Badan sesuai dengan contoh di bawah ini dan ganti sesuai dengan nama perusahaan Anda, dan nama Anda sebagai direktur perusahaan. Jangan lupa di kolom terakhir untuk memberi tandatangan dan stempel perusahaan. Untuk Formulir NPWP Badan Perusahaan bisa download di sini.

Cara Mengisi Kolom Identitas Wajib Pajak

Berikut Cara Mengisi Kolom Identitas Wajib Pajak di Formulir NPWP Badan Perusahaan, isikan sesuai dengan contoh dibawah ini
Cara Mengisi Kolom Identitas Wajib Pajak di Formulir NPWP Badan Perusahaan

Cara Mengisi Kolom Identitas Penanggung Jawab

Berikut Cara Mengisi Kolom Identitas Penanggung Jawab di Formulir NPWP Badan Perusahaan, isikan sesuai dengan contoh dibawah ini. Untuk kolom bendahara tidak perlu diisi, dikosongi saja!
Cara Mengisi Kolom Identitas Penanggung Jawab di Formulir NPWP Badan Perusahaa


Cara Mengisi Kolom Pernyataan

Berikut Cara Mengisi Kolom Pernyataan di Formulir NPWP Badan Perusahaan, isikan nama direktur dari perusahaan dan jangan lupa untuk membubuhi CAP BASAH Perusahaan (WAJIB).
Cara Mengisi Kolom Pernyataan di Formulir NPWP Badan Perusahaan

Contoh formulir npwp perusahaan yang sudah diisi di atas hanya sebagai panduan saja dalam mengisi Formulir NPWP Pribadi. Semoga bermanfaat. Jika Anda merasa terbantu dengan artikel ini silahkan share ke media sosial agar lebih banyak yang tahu, saya sangat berterima kasih jika Anda melakukannya.

PERINGATAN!!!
Jangan menuliskan nomor NPWP Anda pada kolom komentar. Gunakan bahasa yang sopan untuk bertanya terkait dengan kartu NPWP Anda. Terima Kasih
EmoticonEmoticon